Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno / Ist

telusur.co.id – Banyak sumbangan dana kampanye yang datang dari guru honorer, milenials hingga emak-emak, membuat calon wakil presiden nomor pemilihan 02, Sandiaga Uno terkejut.

Meski sumbangan yang diberikan tidak banyak, namun sperti pepatah bilang, sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit.

Seorang perwakilan guru honorer, Aisyah menyampaikan jika sumangan yang diberikan tidak besar. Namun ia berharap dengan bantuan itu pasangan Prabowo-Sandi bisa memenangkan pertarungan pilpres dan kembali memperjuangkan nasib para honorer.

“Saya minta pak, agar nasib guru honorer diperhatikan. Kami ini ingin perubahan,” kata Aisyah kapada Sandiaga di Demak, Jawa Tengah, Kamis (31/1/19).

BACA JUGA :  Demokrat Sebut Dukungan TGB ke Jokowi Tak Usah Ditanggapi

Sementara itu, salah seorang pensiunan Maruf bersama istrinya juga memberikan sumbangan. Dirinya minta Sandi tidak melihat nominal yang ia sumbangkan, akan tetapi ketulusannya.

“Jangan lihat nilainya pak. Tapi keilhlasan kami. Kami juga ingin ada perubahan,” katanya.

Sandi yang menerima sumbangan sangat berterimakasih. Dirinya bersama Prabowo tidak akan menyia-nyiakan sumbangan untuk dana kampanye yang diterimanya.

“Terima kasih semuanya atas sumbangan yang sangat berharga ini. Keikhlasan ini dari rakyat ini tidak akan kami sia-siakan, ini bukti dan antusias masyarakat Demak dan seluruh masyarakat Indonesia untuk perubahan,” kata mantan orang nomor dua di Ibu Kota DKI Jakarta itu. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini