telusur.co.id- Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi bakal mendorong Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk tidak lagi memberi kisi-kisi kepada pasangan calon (Paslon) cawapres-cawapres pada debat berikutnya.

Demikian disampaikan oleh Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak dalam sebuah diskusi bertajuk “Pangung Dramaturgi Debat Capres” di Kawasan Menteng, Jakarta, Sabtu (19/1/19).

“Jadi, nanti kita akan mendorong supaya debat kedua, ketiga, keempat , kelima supaya nggak perlu ada kisi-kisi lagi,” kata Dahnil.

Dahnil melanjutkan, BPN Prabowo-Sandi juga bakal mendorong agar tidak ada yang membawa contekan. Tujuannya agar para Paslon fokus pada materi debat dan mengeluarkan ide/gagasannya dalam membangun Indonesia.

BACA JUGA :  Baju Putih Atau Biru Bagus, Dahnil : Kita Tebar Kegembiraan Bukan Perpecahan

“Nggk perlu ada contekan. Jari biar aja bebas begitu di atas panggung. Atau di atasnya mejanya capres-cawapres nggak perlu ada contekan-contekan,” imbuhnya.

Mantan Ketua Umum Pemuda Muhamadiyah ini menilai, capres-cawapres itu adalah pemimpin seluruh rakyat Indonesia yang seharusnya sudah menyatu dengan visi-misinya.

Karenanya, di debat berikutnya, KPU diharapkan membiarkan kedua Paslon ini mengeluarkan gagasannya tanpa disibukkan dengan contek-contekan.

“Biarkan semua isi kepala dari capres-cawapres itu di eksplorasi ke depan publik. Yang dibutuhkan dari debat itu dari kepemimpinan itu adalah isi otak nya isi jiwanya,” tandas Dahnil.[ham]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini