telusur.co.id- Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah, menyindir cita-cita Jokowi, yang akan membangun rumah untuk kaum milenial, apabila terpilih kembali menjadi Presiden di Pilpres 2019.

Fahri di akun twitternya, langsung menyindir Jokowi mengenai, janji pembangunan rumah untuk para korban gempa NTB yang sampai saat ini belum juga terealisasi.

“Rumah korban Gempa NTB belum dibangun,” cuit Fahri, Senin (14/1/19).

Pilitikus PKS ini juga menilai, semua visi-misi yang di paparkan Jokowi sebagai calon petahana, di beberapa TV swasta, kemarin malam. Memperlihatkan, semua kelemahan pemerintahan Jokowi.

“Pidato pak @jokowi semalam membocorkan semua kelemahan pemerintah..kita tunggu apakah @prabowo bisa menjawabnya nanti malam….#DebatPertama #YukNontonDebatCapres,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memaparkan visi misinya sebagai Presiden 5 tahun ke depan dan disiarkan oleh beberapa TV swasta.

Dalam pemeparannya, Jokowi menjanjikan akan membuat program rumah sebanyak 13 juta rumah, untuk milenial.

Jokowi mengatakan pemerintah akan menyediakan fasilitas uang muka dan fasilitas yang berbeda untuk perumahan.

Bukan itu saja, ia juga menceritakan mengenai program-program pemerintahan yang dianggapnya telah berhasil.

Seperti Infrakstruktur. Jokowi menyebut, sejak dirinya dilantik menjadi Presiden RI pada 2014.

pemerintah pada tahun 2017 sudah menyelesaikan 789 kilometer jalan tol dan pada 2019 ditargetkan selesai 1.852 kilometer.

Selain itu, lanjut Jokowi, pemerintah juga membangun 10 bandara baru dan pembangunan jalan-jalan di perbatasan. Serta, 8 bendungan yang berhasil diselesaikan dari total target 38 bendungan.

Menurut Jokowi, bendungan ini sangat diperlukan untuk memberikan air dan irigasi ke sawah-sawah.[ham]

[ham]

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini