telusur.co.id – Tekad Relawan Pasukan Prabowo-Sandi Bulan Bintang (Pass Lantang) untuk memenangkan pasangan nomor 02 di pemilu 17 April 2019 tidak perlu diragukan lagi.

Pass Lantang terus bergeliat melakukan konsolidasi dan menggerakan mesin organisasi di berbagai daerah. Minggu pekan kemarin, giliran Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur, yang mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019.

Ketua Majelis Syuro DPP Partai Bulan Bintang M.S. Kaban terjun langsung dalam mendeklarasikan Pass Lantang tersebut.

Dalam pernyataannya, Kaban mengatakan bahwa deklarasi ini dilakukan sukarelawan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi pada pilpres mendatang.

“Saya sebagai penasihat sukarelawan ini hadir untuk melihat deklarasi tersebut sebagai upaya untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi pada Pemilu Presiden 2019,” katanya usai deklarasi di kantor DPC PBB Kabupaten Sidoarjo, Minggu.

Menurut dia, sukarelawan ini akan merebut simpati masyarakat supaya mereka bisa lebih konsen dalam perhelatan pilpres mendatang.

“Tidak hanya di Jawa Timur, tetapi saya berkeliling Indonesia, mengingat deklarasi ini juga dihadiri oleh caleg dari berbagai daerah di Jawa Timur, seperti dari Gresik dan juga dari Madura,” ujarnya.

Menurut dia, sukarelawan ini terbuka kepada siapa saja untuk bergabung dalam wadah ini.

“Sekarang ini sudah saatnya para caleg yang hadir untuk bersama-sama memenangkan pasangan Prabowo-Sandi. Pilih PBB, ya, pilih Prabowo-Sandi,” katanya. (ham)

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini