Andre Rosiade/foto: telusur.co.id

telusur.co.id – Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno membantah tudingan kubu Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin yang menyebut pasangan capres-cawapres nomor urut 02 tidak siap untuk mengikuti debat.

“Pernyataan kubu TKN Jokowi-Ma’ruf yang menyatakan bahwa pihak kami tidak siap itu adalah kebohongan. Pak Prabowo dan Bang Sandi sekali lagi sangat siap untuk datang menghadiri debat 17 Januari nanti,” kata Andre di kantor Bawaslu RI, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/19).

Dia menegaskan, Prabowo-Sandiaga tidak takut debat seperti yang dituduhkan jubir TKN, Arya Sinulingga. Arya mengklaim Prabowo-Sandiaga takut debat dan meminta tak ada debat capres. 

BACA JUGA :  Prabowo Akui Terburu-buru Sikapi Pengakuan Ratna Sarumpaet

Andre pun balik menyindir kubu Jokowi-Ma’ruf yang disebutnya tak setuju dengan penyampaian visi-misi capres-cawapres pada 9 Januari 2019.

“Pembacaan visi dan misi itu untuk tanggal 9 Januari ini yang tidak disetujui oleh TKN, padahal dari BPN sudah memberi solusi. Kalau BPN Prabowo-Sandi tetap kandidat yang menyampaikan visi dan misi, TKN silakan stuntman. Tetap mereka tidak mau,” kata Andre.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini