Peringati HBI Ke-69/telusur.co.id

telusur.co.id – Dalam rangka menyongsong Hari Bakti Imigrasi (HBI) yang ke-69, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin bersama dengan seluruh jajaran UPT Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Provinsi Kalimantan Selatan, melaksanakan kegiatan jalan santai, Minggu pagi (20/1/19).

Acara, dibuka oleh Kepala Bagian Umum pada Kantor Kanwil Kemenkumham Provinsi Kalimantan Selatan, Rahmat Reynaldi. Ia berharap kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk memupuk kebersamaan bagi karyawan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin, bersama seluruh jajaran UPT dilingkungan Kantor Kemenkumham Kalsel.

“Selain kita olahraga dengan keluarga, jalan sehat ini diharapkan memupuk kebersamaan antar satu karyawan dengan karyawan lainnya, baik dilingkungan Kantor Imigrasi Banjarmasin maupun yang di UPT lingkungan Kanwil Kemenkumham,” kata Rahmat Reynaldi.

BACA JUGA :  Stand Buah Langka Balangan diserbu Masyarakat

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin, Syahrifullah yang turut hadir dalam acara menyetakan, dalam mengisi Hari Bakti Imigrasi (HBI) ke-69, pihaknya selain melaksanakan jalan santai juga melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya pertandingan olahraga hingga pelayan paspor dihari libur.

“Berbagai rangkaian kegiatan telah dilaksanakan, dan puncaknya akan berlangsung pada 26 Januari 2019 mendatang yakni apel bersama seluruh jajaran, Imigrasi dan Kanwil Kemenkumham Provinsi Kalimantan Selatan,” kata Syahrifullah.

Tidak hanya itu, dalam Hari Bakti Imigrasi ke-69, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin akan melakukan perekaman paspor salah seorang warga Kabupaten Balangan yang sedang sakit karena akan menunaikan ibadah umroh.

BACA JUGA :  Layani Jamaah Haji, Imigrasi Jakbar Tetap Buka Di Hari Sabtu

Hal ini dilakukan sesuai tagline Imigrasi yakni Profesional, Akuntabel, Sinergi Transparan dan Inovatif (PASTI), dan Aktif, Kreatif, Terpercaya, Unggul, Amanah dan Logis (AKTUAL).

“Ini sebagai salah satu upaya kami untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang akan membuat paspor, dimana jangan masyarakat memberikan pelayanan kepada petugas Imigrasi namun kami lah petugas Imigrasi yang memberikan pelayanan kepasa masyarakat,” kata Syahrifullah. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini