Mauricio Pochettino.FOTO:Net

telusur.co.id- Mauricio Pochettino menolak untuk menghibur pembicaraan tentang pertempuran taktis dengan Ole Gunnar Solskjaer, meskipun ia merasa Tottenham mengalahkan Manchester United dalam kekalahan 1-0 pada Minggu.

United mengambil ketiga poin dari Wembley setelah gol babak pertama Marcus Rashford, tetapi Spurs melewatkan serangkaian peluang setelah turun minum, dengan David de Gea dipaksa untuk membuat 11 penyelamatan di gawang .

Setelah berbicara dalam persiapan untuk pertandingan bahwa pertandingan itu merupakan peluang bagi Pochettino – yang dikaitkan dengan pekerjaan United – untuk menghadapi bos Old Trafford Solskjaer, manajer Tottenham ditanya bagaimana perasaannya terhadap nasibnya.

Tapi Pochettino bersikeras bahwa pasangan itu telah mengawasi pertempuran “kolektif” dan bercanda bahwa ia dan Solskjaer harus turun ke lapangan untuk duel individu.

“Itu adalah Tottenham melawan Manchester United,” katanya dalam konferensi persnya. “Aku tidak akan berbicara tentang [pertempuran dengan Solskjaer].Seperti yang dilansir Foxsport

“Aku tidak akan menghakimi taktiknya. Saya pikir, dalam rencana Anda harus bermain, itu tidak etis untuk berbicara tentang apa yang dia lakukan atau saya lakukan. Anda hanya dapat berbicara tentang permainan.

“Hari ini, berbicara tentang permainan, tentu saja kami lebih baik. Kami mendominasi permainan dan kami menciptakan lebih banyak peluang daripada mereka. Di babak kedua, kami menciptakan 11 tembakan tepat sasaran, dengan 11 penyelamatan dari kiper.

“Itu adalah pertandingan dan pertarungan antara Tottenham dan Manchester United, karena jika tidak, kami harus memainkan dia melawan saya, satu lawan satu di lapangan. Kemudian pertandingan selanjutnya Fulham melawan [Claudio] Ranieri, kemudian [bos Chelsea Maurizio] Sarri.
“Oke, ayolah. Itu sepak bola dan selalu tentang hal-hal kolektif. “

United telah memenangkan lima pertandingan dari lima di Liga Premier sejak Solskjaer mengambil alih dari Jose Mourinho, namun Pochettino juga tidak akan tertarik pada peningkatan peringkat Setan Merah, meskipun mencatat kemenangan 3-0 di fixture terbalik awal musim ini.

“Sejujurnya, ketika kami bermain di sana saya pikir mereka sangat bagus dan saya tidak bisa menilai atau berbicara tentang periode lain di bawah Mourinho,” katanya. “Saya hanya bisa menilai kinerja mereka [di Wembley].

“Saya pikir perasaan saya sangat berbeda. Saya senang setelah kekalahan dengan kinerja. Saya tidak senang dengan kinerja setelah kami menang 3-0 di sana. “[ham]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini