Spanduk Berlogo PSI Bertuliskan Hargai Hak-Hak LGBT / Net

telusur.co.id – DPW PSI DKI Jakarta menyambangi kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), di Jalan Danau Agung, Sunter, Jakarta Utara, Kamis (31/1/19).

“Kami melaporkan pemasangan spanduk abal-abal yang mengatasnamakan PSI yang mencantumkan ‘PSI Hargai Hak-Hak LGBT’,” kata Wakil Ketua DPW PSI DKI Jakarta, Rian Ernest.

Dia menegaskan, PSI tidak pernah mencetak atau memasang spanduk seperti itu. Menurutmya, ini adalah penghasutan di tahun politik.

“Dengan CCTV yang banyak tersebar di Jakarta dan juga sidik jari di spanduk, PSI optimis pihak yang berwenang akan dapat mengungkapnya,” kata dia.

BACA JUGA :  Jazuli Perintahkan Anggota PKS di Panja KUHP Lawan LGBT

PSI menduga ada kekuatan lama yang pro korupsi dan intoleransi di balik gerakan ini. “Semoga Bawaslu beserta Gakkumdu segera menindaklanjuti laporan ini,” kata dia.

Sebelumnya dikabarkan, spanduk berlogo Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan tulisan “Hargai Hak-Hak LGBT” tersebar di sejumlah kawasan di DKI Jakarta.

Spanduk itu terpasang di sejumlah jembatan penyeberangan orang. Dalam spanduk, ada foto Ketua Umum PSI Grace Natalie dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni. Di atas kedua petinggi partai itu terdapat tulisan berwarna merah yang berbunyi “Hargai Hak-Hak LGBT”. LGBT adalah Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini