Habib Muhsin Ahmad Alatas. FOTO:Net

telusur.co.id – Kekecewaan kader dan pengurus Partai Bulan Bintang (PBB) atas keputusan Yusril Ihza Mahendra yang mendukung Jokowi tak hanya dialami oleh
Habib Muhsin Ahmad Alatas saja, caleg PBB daerah pemilihan Jawa Timur V yang meliputi Malang Raya dan Batu Malang juga ikut mundur.

Dia adalah Fatimah Husin Assegaf, istri Habib Muhsin Alatas. Fatimah juga mengaku kecewa dengan kebijakan DPP PBB yang mendukung Jokowi, padahal ijtima ulama sudah memutuskan mendukung Prabowo-Sandi.  

“Yang mundur itu bukan hanya saya, tapi istri saya juga mundur dari kader dan juga caleg PBB untuk dapil Jatim V,” ungkap Habib Muhsin Alatas kepada telusur.co.id, Rabu.

BACA JUGA :  KPU Keok, Bawaslu Perintahkan Periksa Kembali Dokumen PBB

Dia menilai kepemimpinan Jokowi sudah gagal. Indikasinya, utang yang semakin menggunung, orang asing semakin banyak mengambil kerjaan warga, lalu China juga sudah datang dan menyebar ke seluruh Indonesia.

“Undang-undang ditabrak semua. Intinya sudah rusak semua. Apa kepemimpinan seperti ini yang kita mau dukung?” tanya dia.

Untuk mengembalikan kejayaan umat islam dan bangsa Indonesia, perlu pemimpin yang kuat dan mempunyai leadership yang mumpuni. Diantara dua capres, maka pasangan nomor 02 yang merepresentasikan kepentingan ulama. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini