telusur.co.id – Dua kelompok massa terlibat tawuran antar warga di kawasan Pasar Rumput pada Minggu (6/1/19) malam. Kedua kelompok massa tersebut berasal dari Menteng Tenggulun, Jakarta Pusat dan Manggarai, Jakarta Selatan.

Halte TransJakarta Pasar Rumput yang lokasinya tepat berada di antara massa yang terlibat tawuran, menjadi sasaran pelemparan batu. Akibatnya, kaca halte pecah berserakan di lokasi.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar mengatakan, pihaknya akan memeriksa CCTV yang berada di lokasi kejadian. Hal ini demi mengetahui apa sebab tawuran ini terjadi.

“Kami masih menyelidiki soal kasus ini. Kami juga akan memeriksa CCTV, siapa-siapa yang terlibat bakal kami tindak,” ujar Indra saat dikonfirmasi, Senin (7/1/19).

Indra mengungkapkan, saat mendapat informasi adanya tawuran, pihaknya bersama dengan Polres Jakarta Pusat langsung menuju ke lokasi kejadian. Saat ini sejumlah petugas masih di lokasi, dan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Petugas masih berjaga-jaga di lokasi kejadian bersama aparat dari Polres Jakpus,” tuturnya.

Diketahui, Pasar Rumput kerap menjadi lokasi tawuran antar warga. Sebelumnya pada Agustus 2018 lalu, wilayah ini juga emnjadi lokasi tawuran antar warga yang menyebabkan halte TransJakarta rusak. (far)

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini