Adi diamankan polisi karena ternyata motornya bodong.FOTO:Net

telusur.co.id- Mengamuk dan banting motor yang dilakukan Adi Saputra (20) Berbuntut panjang, setelah ‘kehilangan’ motor karena amukannya, kini si pembanting motor juga ditangkap polisi. Adi diamankan polisi karena ternyata motornya bodong.

“Adi sementara kami amankan, karena motor yang dipergunakannya itu, berdasarkan hasil pengecekan itu tidak terdaftar,” kata Kapolres Tangsel AKBP ferdi Irawan saat dihubungi detikcom, Jumat (8/2/2019).

Ferdi mengatakan,mengenai pelat nomor motor Adi diduga kuat palsu. Polisi juga telah melakukan cek fisik terhadap motor Adi itu.

“Iya makanya dari hasil pengecekan itu tidak terdaftar,” katanya.

BACA JUGA :  Polri Sebut Hoak Subur karena Masyarakat Kurang Tanggung Jawab Bermedsos

Saat ini polisi masih memeriksa yang bersangkutan. Polisi tengah menggali dan mendalami keterangan Adi terkait kepemilikan motor tersebut.

“Sedang kita telusuri dari mana yang bersangkutan mendapatkan motor tersebut,” katanya.

Sebelumnya Adi membanting-banting motornya di kawasan BSD, Serpong, Tangsel, Kamis (7/2). Dia tidak terima ditilang polisi.

Adi diberhentikan polisi karena melawan arus dan tidak memakai helm. Setelah diperiksa, Adi juga tidak memiliki SIM dan STNK.

Aksi Adi mengamuk ini menjadi viral di media sosial setelah direkam kamera warga. Tidak lama setelah itu, muncul juga video diduga Adi membakar STNK.[sbk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini