telusur.co.id – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan kumpul bersama alumni SMA Pangudi Luhur (PL) di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu, (13/2/19).

Salah satu alumni yang hadir, Johannes Suryo Prabowo menegaskan, acara ini bukan merupakan deklarasi apalagi tandingan capres lainnya yang sebelumnya sudah bertemu dengan alumni PL.

“Ini bukan deklarasi, kami hanya kumpul. PL itu brotherhood, persaudaraan. Kalau di tentara jiwa korsa. Kami hanya tak mau Brother Sandi sendirian,” ujar Suryo Prabowo.

Mantan Pangdam Bukit Barisan ini juga menyampaikan bahwa persaudaraan alumni merasa bangga dengan Sandiaga Uno yang maju sebagai calon wakil presiden pada Pemilu 2019 ini.

BACA JUGA :  Belasan Camat Di Makassar Diperiksa Terkait Video Dukung Jokowi

“Ada alumni PL yang menjadi menteri setiap kabinet. Nah , saat ini kami anak PL bangga, Bro Sandi maju Pilres. Sekali lagi, kami tak mau Bro Sandi sendirian,” katanya.

Pada kesempatan itu, Suryo yang merupakan alumni PL angkatan 72 berpesan kepada Sandiaga Uno agar menerapkan nilai-nilai yang pernah diajarkan di almamaternya.

“Tidak ada kata lain selain dukung anak PL. Tak mungkin anak PL dukung yang lain. Dan brotherhood, kita saling mengisi. Lelaki sejati anak PL, lelaki sejati pantang ingkar janji,” tandas purnawirawan berpangkat Letjen tersebut.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini