Siswono Yudo Husodo di Rumah Aspirasi Rakyat #01 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.FOTO:telusur.co.id

telusur.co.id- Penyebab Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais kerap mengkritik kekuasaan, khususnya Jokowi, disebabkan faktor usia.

Demikian disampaikan oleh anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf, Siwono Yudho Husodo di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta, Sabtu (2/2/19)

“Memang mungkin umur membuat beliau berubah ya,” kata Siswono.

Siswono, yang sempat menjadi cawapres Amien Rais saat maju di Pilpres 2004 silam ini menguraikan, meski pilihan politiknya berbeda dengan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah itu, namun silaturahmi dan jalinan persahabatan tetap terjaga.

BACA JUGA :  Kata Fahri Hamzah, Pencalonan Amien Rais Nyapres Langkah Positif

“Jadi dengan Pak Amien Rais kita tetap temen. Sekali-kali makan malam, tapi pilihan politik nya berbeda sekali, caranya, rasionalisasi jauh berbeda,” imbuhnya.

Siswono juga mengakui, banyak hal yang tidak sepakat dengan pernyataan Anggota Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi itu. Misalnya, pernyataan Amien beberapa waktu lalu, yang akan menyerbu KPU jika terjadi kecurangan di Pilpres.

“Seorang Amien Rais dalam pidato terbuka nya ‘kita akan serbu KPU’ itu kan nggak bemar, nggak boleh. Itu kan rasionalitas nya jadi hilang nggak boleh,” tandasnya.[sbk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini