Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto / Net

telusur.co.id – Sikap tim pemenangan Prabowo-Sandi yang akan menggugat kepala negara karena memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin ditanggapi sinis oleh Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto.

Bahkan, Sekjen PDIP itu menganggap sikap tim pemenangan Prabowo-Sandi sedang kebakaran jenggot menyikapi dukungan sejumlah kepala daerah untuk Jokowi-Ma’ruf. “Tim Prabowo-Sandi makin panik,” sindir Hasto dalam keterangan pers di Jakarta, Jumat.

Dia beranggapan, meskipun ada ancaman gugatan yang dilakukan tim pemenangan Prabowo-Sandi tidak akan mengubah pilihan dan dukungan kepada daerah. Justru, menjadi arus balik yang memperkuat pak Jokowi. “Para kepala daerah pendukung pasangan 01 semakin militan,” ujar dia.

BACA JUGA :  Jumlah Tim Kampanye Jokow-Ma'ruf Amin Membludak, Hasto: Itu Bukti Keterbukaan Kami
Dia mengatakan seluruh kepala daerah pendukung Jokowi memiliki pengalaman konkrit bagaimana kepemimpinan Jokowi sangat responsif terhadap aspirasi daerah. Sehingga, kata dia, ketika kepala daerah pendukung Jokowi ditekan kubu Prabowo-Sandi, mereka semakin mantab untuk bergerak memenangi Jokowi.

“Inilah kesalahan strategi kubu Prabowo-Sandi,” tambah Hasto.

Hasto yang juga menjabat sebagai Sekjen PDIP menantang koalisi Prabowo-Sandi untuk berani memunculkan kepala daerah yang mendukungnya. “Tim Prabowo-Sandi silahkan sebut mana kepala daerahnya yang berprestasi yang mau dukung Prabowo,” kata Hasto. (ant)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini