Syifa Fauziyah, Ketua Umum Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT).FOTO:istimewa

telusur.co.id- Syifa Fauziyah, Ketua Umum Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), menyampaikan deklarasi resmi BKMT kepada pasangan nomor urut 02 Prabowo Subainto-Sandiaga S Uno pada Pilpres 2019.

Deklarasi tersebut dilakukan dalam acara milad MKMT ke-38 di Gedung Sasana Kriya TMII, Jakarta Timur, Selasa (05/02) pagi, yang dihadiri 600-an pengurus BKMT dari seluruh Indonesia,


“Dalam kesempatan ini kami memberikan restu dan juga merekomendasikan kepada para seluruh anggota BKMT dari Sabang sampai Merauke dan juga tentunya untuk seluruh pengurus BKMT, kami memberikan rekomendasi kepada pasangan nomor urut 02,” tutur Syifa dalam sambutannya.

BACA JUGA :  Seluruh Caleg PBB Sepakat Menangkan Prabowo-Sandi Menjadi Presiden

Keputusan tersebut diambil, lanjut Syifa, setelah para pengurus pusat dan pengurus daerah BKMT mengadakan rapat terbatas pada Senin (04/02) malam, dengan memperhatikan berbagai macam pertimbangan salah satunya dari ijtima’ ulama.

“Kami juga telah mempertimbangan berbagai faktor, manfaat dan mudharatnya, dan tentunya mendengarkan dari ijtima ulama,” ucapnya.

“Kami yakini pasangan ini memiliki kepedulian dan perhatian lebih dan membela kepentingan Islam dan juga umat Islam,” tandasnya.

Syifa melanjutkan bahwa, terdapat 15 juta anggota BKMT yang tersebar di seluruh Indonesia, dan ia menyerukan semua anggota BKMT terlibat dalam pemenangan Prabowo-Sandi.

BACA JUGA :  MS Kaban Minta Kader Dan Simpatisan PBB Tak Golput Untuk Menangkan Prabowo-Sandi

“BKMT merekomendasikan kepada anggota seluruh Indonesia dan menjatuhkan pilihan kepada pasangan nomor urut 02 Bapak Subianto dan Bapak Sandiaga Uno,” tandasnya.

Milad ke-38 BKMT ini juga dihadiri tiga putri mantan Presiden Soeharto, yaitu Siti Hutami Endang Adiningsih atau Mamiek Soeharto, Siti Hardijanti Rukmana alias Mbak Tutut, dan Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto.[asp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini