Foto: Istimewa

telusur.co.id – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan diganjar penghargaan Golden Award oleh Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat.

Penghargaan itu diserahkan bertepatan dengan momen peringatan Hari Pers Nasional (HPN), 9 Februari 2019, di Kota Surabaya, Jawa Timur.

“Terima kasih atas penghargaan Golden Award dari Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2019,” tulis Anies di akun Facebook miliknya, Minggu (10/2/19).

DKI Jakarta bersama Sumsel dinilai telah menjadi tuan rumah yang baik dalam ajang pesta olahraga internasional, Asian Games dan Asian Para Games.

BACA JUGA :  Anies Harap PKS-Gerindra Segera Fit And Proper Cawagub DKI Januari Ini

“Jadi penghargaan Golden Award ini sebenarnya untuk seluruh warga Jakarta.”

Penghargaan ini sangat istimewa, karena momentumnya disemangati sukses Indonesia, sebagai tuan rumah dan pencapaian prestasi atlet Asian Games dan Asian Para Games Tahun 2018. Sebuah momen bersejarah yang belum tentu dapat berulang lagi dalam 50 tahun.⁣

“Apresiasi kepada seluruh teman-teman wartawan olahraga yang telah turut menggaungkan kesuksesan kita ke seluruh dunia.⁣ Selamat Hari Pers Nasional,” tulis Anies disertai tanda pagar #HPN2019. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini