Budayawan Betawi, Ridwan Saidi / Net

telusur.co.id – Budayawan Betawi, Ridwan Saidi mengaku tersanjung dengan sikap kubu Prabowo-Sandi, yang tidak reaktif dalam menghadapi serangan tuduhan dan fitnah dari lawan politik.

Menurut dia, pihak oposisi lebih menampilkan gagasan dan tawaran program kepada masyarakat sebagai jawaban dari persoalan.

“Saya respect atas perilaku yang ditonjolkan pihak 02. Tapi coba lihat pihak sebelah. Kualitas mereka semakin nggak menentu,” kata Babe, sapaan karibnya, dalam sebuah diskusi bertajuk “Jelang Pilpres: Jokowi Blunder & Panik?”, di Seknas Prabowo-Sandi, Jalan Tjokroaminoto, Menteng, Jakarta, Selasa (12/2/19).

BACA JUGA :  Sandiaga Ke AS Lihat Teknologi Pengurai Kemacetan

Mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini menganggap, tuduhan yang kerap dialamatkan oleh kubu 01 ke 02, kadang banyak yang tidak tepat. Namun, Babe tidak menjelaskan, tuduhan apa yang sering dilontarkan oleh kubu petahana.

“Semua dari barisan sana ucapannya tidak berdasar.”

Babe menganggap, saat ini sudah sangat terlihat orang-orang yang paham dalam mengelola negara dengan yang tidak. “Inilah perbedaan antara yang faham mengelola negara dan mana yang tidak,” kata dia. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini