Fraksi PKS DPR Mardani Ali Sera.Foto:Bambang Tri P/ telusur.co.id

telusur.co.id – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi, Mardani Ali Sera, ikut membantah tudingan Jokowi jika Prabowo-Sandi menggunakan konsultan asing. “Tidak ada,” tegas Mardani kepada telusur.co.id, kamis (7/2/19). 

Mardani menegaskan, metode kampanye yang digunakan Prabowo-Sandi, murni dilakukan oleh orang-orang yang ada didalam partai koalisi Prabowo-Sandi. “Semua dikerjakan sendiri. Banyaknya anak muda malah,” tegasnya kembali. 

Seperti diketahui, Jokowi memakai istilah Propaganda Rusia saat bertemu sedulur kayu dan mebel di Solo, Minggu (3/2/2019). Kala itu, Joko Widodo menyebut ada tim sukses yang memakai Propaganda Rusia (konsultan asing).

BACA JUGA :  Selamat Untuk Pa Ahok.

Pemakaian istilah Propaganda Rusia oleh Jokowi ternyata tidak hanya mendapat respons kubu lawannya di Pilpres 2019 tapi oleh Rusia melalui Kedutaan Besar Rusia di Indonesia.

Kedutaan Besar Rusia di Indonesia mengatakan negaranya tak ikut campur dalam kontestasi pilpres di Indonesia, dikutip dari akun Twitter resmi Kedutaan Besar Rusia di Indonesia, @RsEmbJakarta. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini