Seorang ibu-ibu berebut ingin memeluk Sandi ketika blusukan ke pasar Panorama Bengkulu.

telusur.co.id – Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno terus bergerilya ke seluruh pelosok tanah air. Hari ini, Sandi menyapa dan blusukan ke Provinsi Bengkulu.

Begitu tiba di Bumi Rafflesia, masyarakat Bengkulu begitu mengelu-elukan. Kedatangan Sandi seperti ditunggu-tunggu oleh rakyat kecil seperti para pedagang, petani dan lainnya.

“Pueng tu pagi, Bengkulu! Baru saja kami tiba di Bandar Udara Fatmawati Soekarno. Siap untuk sarapan pagi, menyicip kuliner khas kota ini dan dilanjuti dengan napak tilas ke rumah pengasingan Bung Karno,” ucap Sandi, Sabtu.

Seperti rutinitas biasanya, Sandi sarapan pagi sekaligus bertemu pedagang dan warga sekitar yang ada di Pasar Panorama Bengkulu.

BACA JUGA :  Sandi Uno Rahasiakan Lokasi DP Rumah 0 Persen, Alasannya Karena Mafia

Dari interaksi yang ada, aku Sandi, banyak harapan yang rakyat titipkan untuk pemerintahan ke depan. Rakyat ingin harga-harga dapat lebih terjangkau dan pasar tradisional diperbaiki sehingga omzet mereka pun bisa meningkat.

“70% dari ekonomi kita ada di pasar tradisional seperti ini. Oleh karena itu, Prabowo-Sandi akan memastikan pasar tradisional yang tidak layak dan masih banyak jumlahnya ini segera direvitalisasi,” katanya.

Dengan mengamankan pasokan, menguatkan produksi nasional, dan menyederhanakan rantai distribusi dengan terbuka dan berkeadilan, kita akan hadirkan harga-harga kebutuhan pokok yang lebih stabil dan terjangkau. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini