Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri deklarasi Alumni Perguruan tinggi Seluruh Indonesia (APTSI) di gedung Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Sabtu (26/1/19)Foto:telusur.co.id

telusur.co.id – Debat kedua capres akan digelar di Hotel Sultan, Minggu (17/2/2019) akan berlangsung seru karena masing-masing kandidat tidak mengetahui bocoran pertanyaan yang akan diajukan. Situasi debat pastinya akan liar dan menarik untuk ditonton.

Rakyat Indonesia dan para pendukung capres juga tidak mau ketinggalan melihat sejarah politik yang ada. Nah, untuk menampung aspirasi itu, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi akan menggelar nonton bareng (nobar).

Rencananya, BPN akan menggelar nobar di wilayah Jakarta dan luar Jakarta. Di Jakarta, ada beberapa tempat yang bisa dikunjungi oleh para pendukung Prabowo.

Pertama, di Media Center Prabowo-Sandi di Jl Sriwijaya I no.35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan mulai pukul 16:30-22:00 WIB. Nobar di Media Center itu akan menghadirkan beberapa narasumber seperti koordinator juru debat Prabowo-Sandi, Ledia Hanifah, Jubir Pangan dan Lingkungan Hidup Gari Primananda, Tim Pakar Prabowo-Sandi bidang Energi Dirgo P. Purbo, Wasekjen PAN Faranzandi Syamsudin, Jubat Sosial Prabowo-Sandi, Nada Alichiah.

BACA JUGA :  SBY Ingatkan Jangan Ada yang Ganggu Demokrat

Kedua, nobar debat di BPN Prabowo-Sandi Jakarta di Jalan Kertanegara 6 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan mulai pukul 18:00-22:00 WIB dengan narasumber koordinator beberapa relawan Prabowo-Sandi dan Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR).

Jika di Sriwijaya dan Kartanegara kejauhan, bisa juga datang di Jl HOS Cokroaminoto, Menteng mulai pukul 18:30-21:00 WIB dengan narasumber Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta sekaligus Ketua Seknas Prabowo-Sandi, M. Taufik dan para ketua relawan Seknas Prabowo-Sandi.

Di deket Hotel Sultan, BPN juga menggelar nobar debat di Parkir Timur Senayan mulai pukul 18:00-22:00 WIB dengan peserta sekitar 1.000 orang dengan menghadirkan narasumber Direktur Direktorat Relawan Prabowo-Sandi, Ferry Mursidan Baldan, Wakil Direktur Direktorat Relawan, Ferry Juliantono.

Warga yang berada di Jakart Barat, bisa merapat di Gerakan Millenials Indonesia (GMI) di Jalan Panjang RT 15/RW07, Kedoya Utara, Jakarta Barat mulai pukul 17:00-22:00 WIB. Narasumber yang hadir adalah anggota Komisi VIII DPR RI Rahayu Saraswati dan Koordinator GMI DKI Jakarta Deddy Indrawan.

Di Roemah Djoeang di Jalan Wijaya I no.88, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mulai pukul 17:30-22:00 WIB dengan narasumber Ketua Umum Roemah Djoeang Pius Lustrilanang.

Ruang Sandi di Jalan DR Saharjo, Manggarai, Jakarta Selatan, dengan menampilkan musisi Sang Alang yang terkenal menyanyikan lagu #2019GantiPresiden.

Tempat terakhir diadakan Sekrerariat DPN Relawan Jaringan Relawan Prabowo-Sandi (Japras) di Jalan Cikatomas II no.9, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang juga akan membahas potensi kecurangan TPS dan mengawal hasil pemilu.

Seperti diketahui, debat akan dipandu oleh dua moderator yang ditunjuk KPU untuk memamndu jalannya debat ialah Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki.

BACA JUGA :  Jokowi Mau Gandeng Prabowo, PKS: Ini Naif

Sementara tujuh panellis debat kedua Pilpres 2019 adalah Rektor ITS Prof Ir Joni HermanaMSc ES PhD; Rektor IPB, Dr Arif Satria; Direktur Eksekutif WALHI Nur Hidayati; Ahli pertambangan ITB, Prof Dr Ir Irwandy Arif MSc.


Juga ada Pakar Energi UGM, Ahmad Agustiawan ST MSc PhD; Pakar Lingkungan Undip, Sudharto P Hadi; serta Sekretaris Jenderal Konsorsium Pengembangan Agraria (KPA), Dewi Kartika. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini