Calon Presiden Nomor Pemilihan 02, Prabowo Subianto di Pamekasan / Net

telusur.co.id – Sambutan yang luar biasa dari seluruh elemen masyarakat di Pamekasan kepada calon presiden Prabowo Subianto membuat Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga optimis suara pemilih di Madura dan daerah lain di Jawa Timur solid mendukung pasangan nomor pemilihan 02 itu, pada Pilpres 2019.

Adalah Wakil Direktur Komunikasi dan Media BPN Prabowo-Sandi, Dhimam Abror yang menyampaikan rasa optimistis itu.

“Sejauh ini, sambutan di Madura adalah yang terbesar dan paling meriah,” kata Dhimam dalam keterangan kepada wartawan, Rabu (27/2/19).

Ia pun mengatakan, sambutan tersebut menunjukkan Madura tetap menjadi basis pemilih yang loyal terhadap Prabowo.

BACA JUGA :  PAN Bantah 'Dibeli' Rp 500 Miliar Oleh Sandiaga

Menurutnya, selama di Madura, Prabowo mengunjungi sejumlah tempat, seperti Pondok Pesantren Mambaul Ulum, Bata-bata, Kabupaten Pamekasan.

“Beliau juga menghadiri haul akbar masyayikh dan habaib se-Madura di Lapangan Mbak Tutut, Lengser, Camplong, Kabupaten Sampang, Madura,” kata dia.

Disampaikan, pada dua lokasi tersebut, sambutan masyarakat terhadap Prabowo sangat dahsyat. Bahkan, menurutnya, sambutan masyarakat Madura tersebut jauh lebih dahsyat daripada Pilpres 2014.

“Kami optimistis suara di Madura akan disapu bersih pada Pilpres 2019. Kami optimistis juga akan memenangi Jatim.” [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini