´╗┐Budayawan asal Betawi, Ridwan Saidi / Net

telusur.co.id – Budayawan asal Betawi, Ridwan Saidi menganggap reaksi pemerintah yang berlebihan terhadap pihak-pihak yang kritis menunjukkan ketakutan.

Ia menilai, reaksi seperti itu memperlihat kemenangan lawan petahana, yakni Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sudah di depan mata.

“Ini kubu lawan memang kalang kabut. Nggak ada hitung-hitungannya mereka bakal menang. Ini sudah jodohnya Prabowo presiden,” kata Babe dalam diskusi bertajuk “Jelang Pilpres, Jokowi Blunder dan Panik?”, di Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta, Selasa (12/2/19).

Meski klaimnya Prabowo-Sandi akan menang, Babe meminta para pendukung tetap bersikap seperti biasa. “Cuma kita jangan sombong, tetap kita rendah hati.”

BACA JUGA :  Kehadiran Prabowo Buat Masyarakat Jambi Membludak

Lebih lanjut, Babe menjelaskan, tanda-tanda kekalahan petahan itu dilihat dari sikapnya yang menangkap para pengkritik.

Kasus teranyar ialah Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Ustadz Slamet Ma’arif yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pelanggaran kampanye.

“Ini psikologi orang yang mengerti akan kalah. Rezim sekarang takut. Harusnya mereka tidak melakukan penangkapan-penangkapan. Apalagi pidana pemilukan tidak sampai 7 bulan,” katanya. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini