Calon Presiden nomor urut 01 Jokowidodo (kiri) dan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto (kanan) dalam debayt capres/Istimewa

telusur.co.id – Dukungan para santri kepada pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno ternyata tak hanya isapan jempol belaka. Hal itu terkonfirmasi dengan berbagai video singkat yang beredar di dunia maya.

Para santri tidak malu-malu lagi dalam memberikan supportnya kepada mantan danjen Kopassus tersebut. Di media sosial twitter, akun A.M Marpaung @muidmarpaung mengunggah sebuah video pendek berisi pidato seorang santri.

Tidak diketahui kapan dan dimana video itu direkam. Tapi, dalam pidatonya, santri itu membawakan pantun yang bisa membuat kuping pendukung calon inkumben panas. Bagaimana tidak, pantunya jelas-jelas menginginkan Prabowo dilantik sebagai presiden untuk lima tahun.

BACA JUGA :  Viral Foto Jokowi Jadi Imam Sholat, Ferdinand: Tidak Berguna Untuk Pencitraan

“Burung Kutilang burung gelatik. Jokowi pulang Prabowo dilantik,” ucap santri itu.

Dia melanjutkan, “Kalau ada jarum yang patah, Jangan di simpan dalam hati. Kalau ada kata yang salah, Jangan lapor pak polisi,” ungkap santri itu lagi ditimpali gelak tawa santri lain.[sbk]

Ini videonya.

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini