Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak / Net

telusur.co.id – Mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, hari ini Kamis (7/2/19). Dahnil dipanggil dalam statusnya sebagai saksi kasus dugaan penyelewangan dana kemah Pemuda Islam Indonesia (PII) pada tahun 2017.

Koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno itu datang sekira pukul 11.00 WIB. Dengan mengenakan baju putih, Dahnil berlalu masuk sambil menjawab pertanyaan para wartawan.

“Polisi lagi menguji daya tahan saya saja, polisi sedang menguji daya tahan saya. Saya sedang melaksanakan tugas tambahan,” kata Dahnil.

BACA JUGA :  Sebut Politik Genderuwo, Dahnil : Pak Jokowi Genderuwo Bentuknya Gimana Sih!

Seperti diketahui, kegiatan kemah dan apel PII digelar dengan menggunakan dana dari Kementerian Pemuda dan Olah raga (Kemenpora). Kegiatan ini berlangsung di Pelataran Candi Prambanan, Jawa Tengah pada tanggal 16 hingga 17 Desember 2017 lalu.

Polda Metro Jaya melakukan penyidikan karena diduga ada penyelewengan dana dalam kegiatan tersebut. Terkait hal ini, polisi berkoordinasi dengan Kemenpora.

Sebelum Dahnil, polisi telah memanggil staf Kemenpora, Abdul Latif, ketua panitia acara Ahmad Fanani dan Safarudin.[asp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini