Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan/Net

telusur.co.id- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan PA 212 kepada PAN di Pileg 2019.

Sebagai ucapan terimakasihnya kepada para ulama, Zulkifli janji
PAN akan membela ulama dan tokoh-tokoh agama.

Ia menyebut, PAN akan selalu memuliakan para ulama.

“PAN selalu muliakan para ulama, kita satu visi, dan pasti para ulama itu cinta NKRI, Pancasilais. Oleh karena itu, kalau ada ulama disakiti, kami sakit, kami akan bela, kami merasa satu tubuh karena para ulama adalah pewaris Nabi,” ungkap Zul di kantor DPP PAN, Rabu (20/2/19).

BACA JUGA :  PA 212: Pembakaran Bendera Tauhid Persis Seperti PKI Saat Membunuh Pahlawan Revolusi

Ketua MPR ini juga menyebut, PAN dan PA 212 mempunyai satu pemikiran untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat dan adil bagi masyarakat. Tanpa membedakan latar belakang agama.

“Kita, GNPF, dan PA 212 seiring sejalan untuk melaksanakan cita-cita Indonesia merdeka, yaitu bersatu, bukan pecah belah, kedua kita mesti berdaulat, jadi tuan di negeri sendiri. Merdeka, bersatu, berdaulat. Apakah Islam atau bukan, semua sama, dapat perlakuan sama,” ujarnya.

Oleh karena itu, ia menyatakan akan membuka pintu PAN selebar mungkin untuk membantu para ulama apabila terkena masalah.

BACA JUGA :  Kongres 212 Kukuhkan Habib Rizieq Syihab Imam Besar

“Tentu kalau ulama ada masalah apa pun, PAN akan bantu prosesnya. Termasuk untuk Slamet Ma’arif kita akan bantu,” ungkapnya.

Ketua Umum Persaudaraan alumni (PA) 212 Slamet Ma’arif, dihadapan ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen Eddy Soeparno, dan Ketua DPP PAN Yandri Susanto, menyatakan mendukung PAN dalam Pileg 2019.

Slamet menyebut, alasan PA 212 mendukung PAN dalam Pileg 2019, karena PAN dinilainya sebagai partai pembela ulama dan umat.

Bukan itu saja, ia juga menyebut, banyak caleg dari PAN menyerukan pengurus dari PA 212.[asp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini