Calon Wakil Presiden nomor urut 2 , Sandiaga Salahuddin Uno/foto: istimewa

telusur.co.id – Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut2, Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi PT Pismatex. Kehadirannya ke perusahaan tersebut untuk menggelar dialog dengan pemilik dan karyawan Pabrik yang terkenal dengan produksi sarung Cap Gajah Duduk.

Namun, ada hal aneh yang terjadi, Sandi mengenakan sarung seorang diri. “Ini bagaimana saya doang yang pakai sarung,” ucap dia dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa, (12/2/19).

Saat ini, kata Sandi, penggunaan sarung bukan merupakan hal yang aneh. Sebab, sarung dapat digunakan setiap saat. “Ini harus di budayakan untuk meningkatkan penggunaan sarung, bukan hanya di hari raya atau acara-acara keagamaan saja, tapi bisa digunakan sehati-hari,” ucap Sandi.

BACA JUGA :  Prabowo Bakal Tempuh Langkah Hukum Sesuai Konstitusi

Kedepan, kata mantan wakil gubernur DKI Jakarta, harus ada pendekatan baru desain sarung, misalnya sarung celana atau produksi sarung yang menyasar para milenials, sehingga pengunaan sarung akan lebih luas dan menjadi identitas tersendiri.

“Jadi memang harus ada Terobosan- terobosan baru, sehingga penjualan sarung tidak hanya banjir order di hari -hari besar saja,” ucap Sandi.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini