telusur.co.id – Manchester United akan menghadapi Paris Saint-Germain dalam laga lanjutan Liga Champions di
Old Trafford pada Selasa nanti. Kiper MU, David de Gea mengatakan siap menghadapi gempuran PSG.

“Manchester United memiliki “tim untuk memenangkan sesuatu”. MU siap menghadapi tantangan yang diajukan oleh Paris Saint-Germain di Liga Champions,” ungkap David de Gea, Minggu.

Juara Prancis itu akan bertandang ke Old Trafford pada hari Selasa untuk menghadapi tim United yang belum terkalahkan dalam 11 pertandingan mereka di semua kompetisi di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

BACA JUGA :  Ini Saran Matic Jika MU Ingin Masuk Piala Champions

Pemain depan asal Brasil Neymar akan absen dalam pertandingan karena cedera kaki dan Edinson Cavani juga diragukan, tetapi De Gea menegaskan bahwa tim tamu masih akan menjadi favorit.

Dia mengatakan kepada Telefoot: “Ini akan menjadi pertandingan yang sangat intens. Mereka adalah favorit, tetapi kami akan sangat termotivasi.

“Kita semua ingin memainkan game ini dan memenangkannya. Ini akan sangat ketat! “

De Gea memilih Paul Pogba dan Anthony Martial sebagai pemain kunci dalam kebangkitan United musim ini, dan mendukung Setan Merah untuk menantang perebutan medali saat mereka bersaing di Piala FA, Liga Premier dan Liga Champions selama tiga bulan ke depan.

BACA JUGA :  MU Menang 5-1 Cardiff, Laga Perdana Ole Gunnar Berbuah Manis

Pogba mencetak dua gol dalam kemenangan United 3-0 atas Fulham di Craven Cottage, menjaringkan kedua sisi gol liga kesembilan Martial musim ini.

“Kami memiliki tim untuk memenangkan sesuatu,” kata De Gea.

“Paul Pogba sangat penting bagi kami. Anthony Martial tidak terhentikan dan kita semua bekerja untuk pergi ke final,” tuntasnya. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini