Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri deklarasi Alumni Perguruan tinggi Seluruh Indonesia (APTSI) di gedung Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Sabtu (26/1/19)Foto:telusur.co.id

telusur.co.id – Animo masyarakat untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno luar biasa besar. Buktinya, masyarakat berbondong-bondong menyumbangkan tenaga, pikirannya, dan dana untuk meraih kemenangan di 17 April 2019.

Menariknya, sumbangan yang diberikan bukan hanya datang dari dalam negeri saja, warga Indonesia di luar negeri juga ikut memberikan sumbangan. WNI di Jepang kolekan demi Prabowo-Sandi.

Sumbangan WNI di Jepang beredar di media sosial. melalui video 58 detik itu, warga yang tinggal di Jepang rela mengumpulkan dana untuk menyumbang ke Prabowo-Sandi.

Di video itu, ada seorang lelaki paruh baya mengenakan baju biru muda. Ia memegang amplop cokelat. Isinya uang.

BACA JUGA :  Tim Prabowo-Sandi: Kami Jelas Bukan Tipikal Politisi Genderuwo, karena Tidak Pernah Nakuti-Nakutin Rakyat

Ia melihat HP rekan yang ada di depannya. Ternyata, ia sedang video call dengan Sandiaga Uno.

“Ini ada dana perjuangan dari relawan warga pendukung Prabowo Sandi di Jepang. Insyaallha kami titipkan Pak Jaenuddin. Ketum Jaringan Pribumi Indonesia. Yang insyaallah akan datang 3 Maret nanti. Kami mohon untuk diterima dan satu hal yang kami titipkan kepada Pak Prabowo-Sandi adalah lihatlah rakyat indonesia dengan ketulusan hati. Itu saja. Dan kami titipkan kepada Pak Prabowo Sandi. Insyalllah menang jadi presiden. amin,” ucapnya dengan suara menyentuh.

BACA JUGA :  BPN Minta Visi-Misi Disampaikan Langsung Capres-Cawapres, Bukan Stuntman

Mendapatkan sumbangan, Sandi mengaku senang dan gembira. “Kami ucapkan terima kasih atas dana perjuangannya. Kami ucapkan luar biasa. Terima kasih. Terima kasih,” ucap Sandi menimpali.

Namun, hingga berita ini diturunkan tidak diketahui kapan dan dimana acara tersebut.

Video itu diunggah oleh akun @RajaPurwa. Kata dia, relawan Prabowo-Sandi di Jepang, menyumbangkan dana perjuangan buat Prabowo-Sandi. Dengan ketulusan hati, itulah yang rakyat titipkan buat Prabowo-Sandi. “Insyaallah… Menang !!!” yakinnya. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini