Calon Presiden Prabowo Subianto (kiri) dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno (kanan) / Net

telusur.co.id – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus dan kader partai yang telah membesarkan partai.

“Terima kasih atas kesetiaanmu, loyalitasmu, perjuanganmu. Terima kasih atas solidaritas dan kebersamaan, perjuangan dan pengorbananmu selama ini. Yakinlah kita akan membawa kemakmuran bagi rakyat dan kejayaan bagi bangsa Indonesia,” ungkap Prabowo melalui keterangannya, Rabu.

Prabowo menegaskan bahwa kader Partai Gerindra adalah pejuang yang yakin bahwa Negara ini mampu menyejahterakan rakyatnya. “Kita adalah pejuang yang membela hak-hak dari rakyat yang menaruh kepercayaannya di pundak kita.”

BACA JUGA :  Prabowo Tak Nyapres, Ngabalin: Nggak Mungkin, Nyawa pun Dia Pertaruhkan

“Kita sendiri-sendiri tidak ada artinya. Kita bersama-sama, lintas generasi, lintas profesi, beragam suku, bermacam agama bergerak seirama akan memberikan perubahan besar bagi rakyat dan bangsa.”

Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno ini membakar semangat kader dan pengurus Partai Gerindra di seluruh Indonesia. Katanya, kemenangan dan tujuan sudah semakin dekat. “Percayalah semakin dekat kita dengan tujuan, semakin berat hambatan yang akan kita lalui,” ucapnya.

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini