telusur.co.id – Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto menegaskan bahwa disisa hidupnya akan mengabdi pada negara dan rakyat Indonesia.

Pernyataan itu disampaikannya pada saat mantan danjen Kopassus tersebut melakukan pertemuan dengan masyarakat di Pondok Pesantren Sunan Drajat, Banjaranyar, Paciran, Kabupaten Lamongan, Minggu (24/2/19).

“Sisa hidup saya, saya persembahkan kepada bangsa, rakyat dan umat. Semua yang saya miliki akan saya pergunakan untuk berupaya agar rakyat sejahtera. Waktu muda, saya masuk tentara, saya teken rela mati untuk membela negara ini. Kami dikirim ke medan perang, ikhlas siap mati untuk republik ini,” kata Prabowo.

BACA JUGA :  Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK Bukti Semangat Pancasila

Dijelaskan Ketua Umum Partai Gerindra, umur yang diberikan oleh Tuhan kepada setiap manusia adalah titipan. Karenanya, suatu saat titipan itu akan diambil kembali oleh Yang Maha Kuasa.

“Pangkat, derajat, nyowo (nyawa) itu hanya titipan. Suatu saat akan diambil kembali oleh Sang Kuasa. Dan kita tidak tahu kapan waktunya,” kata Prabowo.

Diketahui, semasa berada di Jawa Timur, Prabowo mengunjungi beberapa tempat untuk berdialog dan mendengar aspirasi Masyarakat.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini