Juru Bicara Hukum, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Habiburrokhman.FOTO:Net

telusur.co.id – Ketua DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Habiburokhman meyakini partainya akan mendapatkan kursi maksimal di DKI Jakarta. hal itu dikuatkan dengan hasil dua lembaga survei soal elektabilitas Gerindra dan Habiburokhman di Jakarta Timur cukup bagus.

“Target  kita secara detail adalah Prabowo-Sandi 80 persen, DPR RI Gerindra 3 kursi dan Habiburokhman ranking 1 lolos DPR RI,” ungkap Habib melalui keterangan tertulisnya, Sabtu.

Dua lembaha survey apa saja? Pertama, Charta Politika menyebut elektabilitas Habiburokhman nomor dua tertinggi di antara seluruh caleg seluruh partai dan Partai Gerindra meraih dua kursi DPR RI

BACA JUGA :  Joss... Gerindra Klungkung Siap Amankan Suara di Nusa Penida Untuk Mantra-Kerta

Kedua, Lembaga Kajian Pemilu Indonesia (LKPI) menyebutkan elektabilitas Habiburokhman tertinggi dan Gerindra meraih dua kursi.

Dengan hasil dua lembaga survey ini, diakui Habib, akan menambah semangat para kader dan simpatisan Partai Gerindra agar lebih keras lagi mengkampanyekan Partai Gerindra dan Prabowo-Sandi di pemul.  

“Hasil positif berkat militansi dan kerja-keras rekan-rekan sekalian, tetapi kita jangan lengah. Waktu sekitar dua bulan sebelum pencoblosan harus kita maksimalkan untuk memastikan Prabowo-Sandi, Gerindra dan Habiburokhman menang telak di Jakarta Timur,” senengnya.

Iapun meminta kepada kader dan tim sukses agar bekerja lebih giat dalam meraih dukungan rakyat Jakarta. “Maju terus pantang mundur! Salam Indonesia Raya. Wassalamualaikum Wr. Wb,” tuntasnya. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini