Kedua tim telah menyatakan siap menyajikan pertandingan seru.Foto:Net

telusur.o.id- Pertemuan antara Persib Bandung melawan Arema FC menjadi salah satu duel panas, dalam babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, yang akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2).

Kedua tim telah menyatakan siap menyajikan pertandingan seru. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh para pelatih. Pelatih kepala Persib Bandung, Miljan Radovic menyatakan timnya sudah sangat siap meladeni Arema FC, namun timnya tak akan diperkuat dua pilar andalan yakni Supardi Nasir dan Ezechiel N’Douassel.

Supardi terpaksa menepi lantaran sedang sakit, sedangkan Eze baru akan kembali ke Bandung di hari berlangsungnya pertandingan. Walau begitu, Radovic tetap optimistis dengan persiapan timnya. Dia berharap, skuat Maung Bandung mampu tampil maksimal dan meraih kemenangan.

BACA JUGA :  Dilibas Arema FC, Ambisi Kalteng Putra Kandas

“Kita siap untuk besok, karena ini momentum. Karena setiap latihan semua pemain luar biasa, mereka selalu mempersiapkan untuk menang besok,” jelasnya dalam sesi konferensi pers jelang laga.

“Ezechiel tidak bisa, dia akan kembali ke Bandung besok. Soal Supardi, dia tidak bisa karena saya dapat informasi dia sedang sakit. Tapi itu tidak masalah, kita punya banyak opsi. Kita akan lihat besok,” tambahnya.

Sementara itu, pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan pertandingan melawan Persib tidak hanya menjadi pertarungan yang sarat akan adu strategi dan taktik. Tetapi juga akan melibatkan mental dan gengsi.

BACA JUGA :  Bobotoh Tega Bunuh Jakmania, Rachel Nilai Suporter Bola Biadab

“Ini seperti derby, dengan motivasi lebih besar, jelas berbeda. Akan ada atmosfer yang bagus juga. Ini adalah pertarungan mental,” ungkapnya. Lebih lanjut, pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu mengaku siap untuk melanjutkan rekor positifnya setiap kali bertemu skuat Pangeran Biru.

“Ya dalam empat laga terakhir, saya tidak pernah kalah lawan Persib. Dua kali menang dan dua kali imbang. Kalian tahu, di sepakbola selalu ada harapan. Saya punya harapan,” ungkap pelatih yang akrab disapa Milo tersebut.[asp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini