Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri deklarasi Alumni Perguruan tinggi Seluruh Indonesia (APTSI) di gedung Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Sabtu (26/1/19)Foto:telusur.co.id

telusur.co.id – Dukungan terhadap pasangan calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto -Sandiaga Salahuddin Uno kian berdatangan.

Kali ini relawan yang menamakan diri Jariangan Prabowo-Sandi (JPS) menggelar deklarasi di Sekretariat Nasional (Seknas), Hoscokroaminoto, Menteng, Jakarta Selatan pada (13/2/19).

Acara yang dihadiri sekitar 500 Anggota JPS. Langsung diterima oleh cawapres Sandiaga Uno.

“Saya kukuhkan (JPS), Komunitas Prabowo-Sandi (KIPAS) dan Forum Silahturahim Satgas 02 BPNPS Provinsi DKI Jakarta,” ucap dia

Sandi mengungkapkan, deklarasi para relawan tersebut merupakan bukti semakin banyaknya masyarakat yang menginginkan perubahan yang diusung oleh Prabowo-Sandi.

BACA JUGA :  Begini Proyeksi Boni Hargens Kalau Jokowi-Ma'ruf Menang

Dia menyatakan, dukungan relawan JPS dan lainnya, merupakan mobilisasi dari masyarakat yang nantinya akan terpantau oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

“Mobilitas keinginan masyarakat terpantau oleh baik di BPN maupun gerakan yang terjadi di lapangan. tentunya dampak dari program Prabowo-Sandi yang diterima oleh masyarakat,” ucap dia.

Dengan fokus mengampanyekan program yang terfokus pada ekonomi dan kebaikan untuk kesejahteraan masyarakat, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini berharap menjadi energi positif bagi masyarakat.

“Ini yang menjadi hal kita patut syukuri, mudah-mudahan ini akan terus terbangun sentimen positif dan kita memasuki 62 hari ini menjelang pemilu akan mendapat momentum yang baik,” tandasnya.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini