Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah / Net

telusur.co.id – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah, berharap debat ke dua yang membahas energi, pangan, SDA dan Infrakstruktur ini, bisa ‘melucuti’ fasilitas negara. 

“Sulit membaca bahwa presiden tidak punya kapasitas berpikir dan berkeputusan. Karena presiden difasilitasi oleh perangkat kenegaraan yang tercanggih. Maka, debat malam ini harus bisa melucuti fasilitas negara yang melekat pada petahana,” ucap Fahri dalam akun twitternya, Minggu (17/2/19). 

Bukan itu saja, politikus PKS ini juga berharap dalam debat nanti, para kandidat capres-cawapres dapat ‘berkelahi’ soal misi-visi dengan apa adanya. “Biarkan dia berkelahi apa adanya,” sebutnya lebih lanjut. 

BACA JUGA :  Fahri: Pilpres Tanpa Visi Misi Seperti Sirkus Berbiaya Mahal

Debat kedua Pilpres 2019 akan di gelar di Hotel Sultan Jakarta pada 17 Februari 2019 dan akan disiarkan oleh stasiun televisi RCTI, GTV, MNCTV, dan iNews TV. Tema yang dibahas dalam debat kedua, yakni energi dan pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup serta infrastruktur yang akan dipandu oleh mederator Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki.

Debat kedua nanti akan berlangsung selama 90 menit dan dibagi sebanyak enam segmen. Pada segmen pertama nantinya setiap calon presiden (Capres) akan memaparkan visi-misi dengan durasi 23 menit 15 detik untuk keduanya. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini