Anggota MPR RI Fraksi PDIP Effendi Simbolon (kiri), Direktur Relawan BPN Ferry Mursyidan Baldan (tengah); dan Pakar Politik UIN Syarif Hidayatullah Ady Prayitno / Ist

telusur.co.id – Pemilihan Umum adalah simbol peradaban bangsa, maka dari itu, seluruh pihak diajak untuk menjalani Pemilu serentak 2019 dengan cara-cara yang benar.

Ajakan itu disampaikan Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ferry Mursyidan Baldan dalam diskusi “Menuju Pemilu Berkualitas dan Berintegritas”, di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (22/2/19).

“Kalau bahasa religinya itu, mari kita menangkan pemilu dengan cara halal, bukan menghalalkan berbagai cara,” kata Ferry.

Disampaikan Ferry, jika Pemilu tidak terselenggara dengan cara yang benar, maka hasil pemilunya menurunkan citra bernegara.

BACA JUGA :  Sejumlah Tokoh Merapat Ke Rumah Prabowo Subianto

Jadi, apapun hasilnya, jika Pemilu tidak dijalankan sebagaimana mestinya, maka kedepannya kita akan menjadi negara yang tidak dihargai dalam percaturan internasional, sebab itu ini menjadi penting.

“Jangankan bicara terselenggaranya kekuasaan dengan amanah, manfaat saja nggak ada. Apalagi kebaikan dan keberkahan, itu nggak ada,” kata Ferry. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini