Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. Peresmian itu dilakukan di Gelanggang Ramaja Kecamatan Matraman, Jakarta Timur.Foto:istimewa

telusur.co.id- Lima gedung Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) dan dua sarana olahraga berstandar internasional diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. Peresmian itu dilakukan di Gelanggang Ramaja Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Jumat (15/2/19).

“Secara resmi digunakan dan Insya Allah ini bermanfaat bagi masyarakat di kecamatan mulai pada hari ini,” kata Anies.

Eks menteri pendidikan dan kebudayaan ini berharap, kelima gelanggang yang baru diresmikan tidak menjadi tempat membosankan bagi warga. Karena, ada beberapa hiasan dan fasilitas olahraga yang memadai untuk dinikmati oleh pengunjung.

BACA JUGA :  Anies Ngeluh Kursi Wagub DKI Masih Kosong

“Ini harus dibagusin, sehingga GOR ini tidak menjadi tempat yang membosankan, sehingga harus ada terobosan untuk pengelolaannya,” paparnya.

Ia mengklaim fasilitas olahraga yang ada di gelanggang itu bertaraf international. Mulai, dari lapangan basket hingga badminton.

“Ini fasillitasnya kelas internasional, jadi harap dimanfaatkan para atlet untuk bisa berlatih di tempat ini secara reguler,” tandasnya.[sbk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini