pengunduran diri Edy sebagai Ketum PSSI .Foto:Net

telusur.co.id – Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Sumut) memastikan siap menjadi tuan rumah dalam Hari Pers Nasional atau HPN pada tahun 2020.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengatakan, bahwa pihaknya telah myatakan kesiapannya dengam membuat surat pernyataan.

“Surat pernyataan kesiapan Provinsi Sumut menjadi tuan rumah HPN 2020 mohon disampaikan kepada Ketua Umum PWI Pusat, ” ujarnya saat berbincang dengan PWI Sumut pada senin (4/2/19)

Dirinya berharap, Ketua PWI Sumut, H Hermansjah untuk selanjutnya diteruskan kepada Ketua Umum PWI Pusat, Atal Sembiring Depari.

Kepada konfingen PWI Sumut yang akan mengikuti HPN 2019 di Surabaya, gubernur berpesan agar menjaga nama baik Sumut selama mengikuti kegiatan di Surabaya dan beberapa tempat lainnya di Jawa Timur.

BACA JUGA :  Banyak Bencana, Gubernur Edy Minta Masyarakat Rayakan Tahun Baru Dengan Zikir

“Hal-hal yang baik di Jawa Timur bisa dibawa pulang untuk diterapkan di Sumut nantinya. Banyak hal yang perlu terus dibenahi agar Sumut maju dan bermartabat,” ujarnya gubenur yang didampingi Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Setda Provsu, H Ilyas Sitorus.

Dia memberi contoh perlunya percepatan pelaksanaan proyek-proyek pembangunan atau pada awal tahun anggaran sehingga pengerjaan tidak selalu menumpuk di akhir tahun.

“Sebagai gubernur saya juga berharap agar PWI Sumut ikut proaktif melakukan pengawasan pembangunan di Sumut sehingga pelaksanaanya berjalan dengan baik dan tepat sasaran,” ujarnya.

BACA JUGA :  Arsul Cuekin DPW PPP Sumut

Ketua PWI Sumut, H Hermansjah menyatakan akan menyampaikan kesiapan Pemprov Sumut menjadi tuan rumah HPN 2020 ke PWI Pusat.

“PWI Sumut tentunya siap kalau dipercaya sebagai tuan rumah HPN 2020,” katanya.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini