Caleg PBB, Abdul Chair dalam diskusi bertajuk, 'Hukum Era Jokowi, Mundur dan Zalim?', di Kantor Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi, Jalan HOS. Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/19).

telusur.co.id – Pendiri dan Ketua Umum HRS Center, Abdul Chair Ramadhan mengatakan, Habib Rizieq Shihab tidak akan kembali ke tanah air sebelum Pilpres 2019. Menurutnya, kemungkinan Habib Rizieq baru akan pulang ke Indonesia. 

“Imam Besar Habib Rizieq Shihab tidak akan kembali dalam kondisi yang sekarang. Kalau Prabowo menang, oleh karena itu harus menang, maka yakinlah Imam Besar akan pulang,” kata Abdul Chair di Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi, Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, jakarta Pusat, Rabu (6/2/29). 

Dia mengungkapkan, jika Habib Rizieq pulang ke tanah air saat ini, dimana penguasa saat ini tidak bersahabat dengan ulama, maka kasus-kasus yang disangkakan kepada pentolan Front Pembela Islam (FPI) itu pasti sudah menunggu.

“Kalau Habib Rizieq pulang sekarang, itu perkara yang waiting list berapa? SP3 (Surat Perintah Penghentian Penyidikan), itu kapan saja bisa dicabut, sekarang aja bisa dicabut. Siapa yang bisa menjamin SP3 itu kekal dan abadi,” tambahnya. 

BACA JUGA :  Habib Rizieq Ucapkan Selamat Pada Prabowo Subianto

Jadi, kata dia, Habib Rizieq baru akan pulang kalau Prabowo-Sandi sudah memenangkan Pilpres ini. 

“Tetapi Habib Rizieq tidak akan tinggal diam. Beliau selalu berkoordinasi, memberikan motivasi, dalam rangka pemenangan untuk kita semua, Indonesia adil dan makmur,” tandasnya. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini