Dani Alves

telusur.co.id – Kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) ketika melawan Manchester United di Liga Champions membuat para pemain jumawa. Dani Alves salah satunya. Ia meyakini PSG akan menjuarai Liga Champions.

Dani Alves mengatakan, tahun ini, Paris Saint-Germain harus memenangkan Liga Champions setelah kemenangan pada leg pertama mereka atas Manchester United di 16 besar.

“Tujuan kami adalah memenangkan setiap kompetisi. Kami bekerja setiap hari untuk itu. Untuk mencapai tujuan kami, baik Piala, Champions atau Ligue 1. Tetapi jika Anda bisa memenangkan Champions itu akan disambut,” ungkap Alves dilansir foxsport.

PSG telah mendominasi di dalam negeri di Ligue 1, tetapi pemilik klub Prancis sangat menginginkan kesuksesan Eropa, karena tidak pernah memenangkan Liga Champions.

BACA JUGA :  Sabet Gelar Ligue 1 Prancis, Bos PSG Tak Terpuaskan

Untuk itu, Alves juga mengajak kepada semua pemain untuk bekerja keras mewujudkan mimpi meraih tropi juara Liga Champions.

Singgung kekhawatiran MU bakal menghajar PSG di leg kedua pada 3 Maret, Alves tidak merasa terancam. “Saya tidak takut pada comeback, karena jika Anda takut Anda tidak dapat mencapai tujuan apa pun,” kata Alves. “Saya pikir masa lalu adalah masa lalu, dan Anda membuat sejarah, jangan memberi tahu mereka.

“Jadi, kami memiliki kesempatan untuk mencapai babak berikutnya, tetapi kami harus mengulangi apa yang telah kami lakukan hari ini, karena tim ini [Man Utd] memiliki sejarah dalam kompetisi ini karena kami belum. Jadi kita harus memiliki kinerja yang baik untuk mencapai tujuan. “

BACA JUGA :  Kejar Defisit, Roma Depak Barca Dari Liga Champions

Sementara itu, presiden PSG Nasser Al-Khelaifi memuji para pemainnya yang berhasil melibas MU di pertemuan pertama. “Kami sangat senang, bangga dengan tim, pelatih dan para penggemar. Ini malam yang ajaib, sangat sempurna, “katanya. “Itu tidak mudah dengan cedera [Neymar, Edinson Cavani] tetapi kami memiliki pemain hebat, tim hebat, pertandingan ini sempurna malam ini.

“Kami memiliki karakter, karena tidak mudah untuk bermain di sini, Man United adalah salah satu tim terbaik di dunia. Tetapi dalam hal moral, kami berada di puncak. Kami bermain 90 menit, ada babak kedua di rumah. Jangan berpikir bahwa pertandingan dimenangkan. Kami harus menang di kandang pada 6 Maret. “

Seperti diberikana, dua gol PSG didapat dari Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe mencetak gol di babak kedua saat PSG mengalahkan United 2-0 di Old Trafford, Selasa. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini