Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno/foto: istimewa

telusur.co.id – Dihadapan para emak-emak dan generasi milenial kota Pekalongan Jawa Tengah calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno menjelaskan tentang program yang akan dibawanya jika rakyat memberikan mandat pada pasangan Prabowo-Sandi untuk memimpin Bangsa Indonesia

Menurut dia, program yang dikenalkannya adalah OK OCE program yang dinilai mampu menurunkan tingkat pengangguran. Apalagi, program tersebut telah di implementasikan di Ibukota DKI Jakarta yang berdampak berkurangnya pengangguran di DKI sebanyak 20 ribu orang dan menciptakan 66.550 UMKM baru.

“Contoh konkretnya program OK OCE di Jakarta. 65.000 UMKM baru, pengangguran DKI turun, ini yang akan kita lakukan juga dalam skala nasional,” Kata sandiaga yang pernah menjabat sebagai wakil gubernur DKI Jakarta, Selasa (12 /2/19).

BACA JUGA :  Visi-Misi Prabowo-Sandi, Prof Firmanzah: Kaya Informasi, Imajinasi, Tapi Tetap Membumi

Saat ini kata Sandi, dirinya telah banyak menerima keluhan dari masyarakat soal sulitnya mendapat pekerjaan dan ekonomi yang tidak berpihak kepada masyarakat seperti petani nelayan dan pedagang.

Oleh sebab itu, dirinya menegaskan, pasangan capres nomor urut 2 akan fokus pada penciptaan dan penyediaan lapangan kerja. Dan menjaga stabilitas harga barang kebutuhan pokok yang terjangkau.

“In Shaa Allah, jika kami mendapatkan amanat melayani masyarakat Indonesia ini yang akan menjadi fokus kami. Menggerakkan kembali ekonomi masyarakat,” terangnya. [far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini