telusur.co.id – Wakil kepala tim Williams F1, Claire Williams membantah jika timnya berada dalam krisis menyusul keterlambatan pengembangan mobil yang pada akhirnya tidak mengikuti dua hari pertama tes pramusim F1 2019 di Sirkuit Catalunya, Barcelona.

“Kami tahu kami memiliki masalah dan kami harus memperbaikinya. Tapi Williams tidak berada di dalam krisis, tidak pula di dalam kekacauan,” ucap dia seperti dilansir dari media Reuters, Kamis pagi (21/2/19).

Tak hanya membantah keterlambatan, Claire, juga menegaskan bahwa dirinya tidak turun dari posisinya di Williams.

BACA JUGA :  Alonso Pergi, McLaren Gaet Carlos Sainz

“Jika kalian sempatkan waktu lima menit di (pabrik) Grove, kalian akan tahu jika itu bukan penyebabnya. Kami membuat kesalahan besar dengan tidak menurunkan mobil kami dan ada sejumlah alasan untuk itu, tidak hanya satu alasan,” kata Claire.

Spekulasi media soal penyebab keterlambatan Williams terpusat pada masa depan direktur teknis Paddy Lowe, yang bergabung dari Mercedes pada 2017 dengan tanggung jawab untuk mengawasi desain dan produksi mobil balap baru.

Claire tidak berkomentar banyak soal itu dan menjelaskan jika dia akan tetap berada sebagai kepala tim.

BACA JUGA :  Logo Baru F1 Akan Diperkenalkan di Abu Dhabi

“Tentunya sebagai pimpinan ini adalah tanggung jawab utama saya, tetapi tanggung jawab setiap orang di tim aalah memastikan mereka menjalankan peran mereka untuk membuat produk mereka di tempat yang seharusnya,” kata Claire.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini