Presiden Iran Hassan Rouhani saat menerima duta besar baru Venezuela, Carlos Antonio Alcalá Cordones di Tehran, Sabtu (2/2/19). (parstoday)

telusur.co.id – Presiden Iran Hassan Rouhani mengatakan, rakyat Venezuela dengan persatuan dan perjuangannya bersama pemerintah, akan berhasil menggagalkan konspirasi baru yang dijalankan Amerika Serikat (AS).

Hal itu dikatakan Rouhani, saat menerima surat kepercayaan dari duta besar baru Venezuela, Carlos Antonio Alcalá Cordones, di Tehran, Sabtu (2/2/19).

Cordones menjelaskan bahwa Amerika sudah memulai konspirasi baru terhadap pemerintah dan rakyat Venezuela. Ia menambahkan, Amerika pada dasarnya menentang semua revolusi rakyat dan negara-negara independen, Washington ingin menguasai dunia dengan meruntuhkan revolusi dan negara-negara independen.

BACA JUGA :  AS Klaim Serang Sistem Cyber Senjata Iran

Rouhani pada kesempatan itu menegaskan kembali dukungan Iran terhadap pemerintahan konstitusional Venezuela.

“Persatuan rakyat Venezuela dengan pemerintah negara ini sangat penting dan dalam konspirasi baru Amerika, rakyat Venezuela akan meraih kemenangan,” ujarnya.

Sementara itu Dubes baru Venezuela untuk Iran berterimakasih atas dukungan Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran atau Rahbar, pemerintah dan rakyat Iran atas pemerintahan Venezuela di berbagai masa.

Ia menegaskan, rakyat Venezuela akan meraih kemenangan dalam pertempuran dan konspirasi baru ini. [far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini