Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno / Ist

telusur.co.id – Calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno pada Rabu (20/2/19), memulai pagi harinya dengan berlari di sepanjang garis pantai putih di kota Situbondo

Begitu tiba di Pasir Putih putih, ratusan orang sudah menunggunya dan ingin berlari bersamanya. Dari puluhan yang ikut berlari hanya tersisa sembilan orang yang mengikuti eks wakil gubernur ini berlari di atas pasir pantai.

“Mungkin sudah pada bosan lihat saya lari, senam sama emak-emak di setiap daerah yang saya kunjungi. Ini adalah bagian dari program promotif dan preventif untuk meningkatkan kesadaran kesehatan di masyarakat. Olahraga itu membuat sikap positif, membuat tubuh bertambah sehat,” terang Sandi.

Usai berlari, Sandi bersama komunitas Diving Surabaya Dan Situbondo menyempatkan untuk berenang dan snorkeling di beberapa spot karang yang masih indah dengan ikan berwarna-warni.

“Pemandangan bawah lautnya masih mempesona. Pantai Pasir Putih punya potensi wisata yang kaya. Ini bisa dijadikan tempat triathlon. Dan tinggal menambah spot yang instragamable. Lengkap sudah Pasir Pantai Putih sebagai tujuan wisata penting di Situbondo. Ini punya potensi untuk menggerakan ekonomi rakyat,” ucap Sandi.

Mantan pengusaha ini juga sempat membeli kaos bertuliskan Pantai Pasir Putih. “Jangan lupa juga kalau ke sini cicipi makanannya dan beli oleh-oleh khasnya, seperti kaos pantai ini,” ucap Sandi sambil menyeruput kelapa muda.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini