telusur.co.id – Jawa Tengah (Jateng) dan Solo yang merupakan lumbung atau basis Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan suara Calon Presiden petahana, kini tak bisa dipastikan.

Hal itu, dilihat dari dukungan yang digalang oleh Gubernur Jawa Tengah periode 2008-2013, Bibit Waluyo u tuk pasangan Capres-Cawapresnomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

“Mantan Gubernur Jateng yang sudah lama ‘gerilya’ menggerakkan relawan-relawan memenangkan 02, ini membuktikan Solo dan Jateng tidak laoyal dukung petahana dan partainya,” kata Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferry Juliantono di sela-sela Rapat BPN di Solo, Jawa Tengah, Jumat (8/2/19).

BACA JUGA :  PDIP Kalah Telak di Empat Wilayah

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini menambahkan, Bibit Waluyo yang pernah menjadi kader PDIP tidak main-main mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 di Jateng. Hasilnya, lanjut Ferry, dukungan ke pasangan Prabowo-Sandi semakin besar.

“Dari semua kalangan relawan, baik purnawirawan dan elemen lainnya beliau gerakkan untuk menangkan Pak Prabowo dan Pak Sandi di Pilpres 2019 ini,” imbuhnya.

“Lihat saja setiap kunjungan pasangan nomor urut 02 kalau ke Jateng, animo dan antusiasme masyarakat yang datang bergerak dari hati ikut meramaikan kunjungan pasangan kami,” tukas dia.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini