Anggota IARMI Farisal Syarif

telusur.co.id – Kedatangan Zulkifli Hasan ke Rutan Medaeng untuk menjenguk Ahmad Dhani dengan seragam Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) disesalkan oleh anggota IARMI Farisal Syarif.

Menurut Farisal, meskipun Zulkifli Hasan adalah Ketua Umum IARMI, namun menggunakan seragam IARMI untuk menjenguk Dhani tidaklah etis. Dia menegaskan, seharusnya IARMI jangan dibawa-bawa untuk kegiatan-kegiatan yang berbau politik praktis.

“Menurut hemat saya, tidak etis Pak Ketum menggunakan baret dan seragam IARMI untuk hal seperti ini, beliau harus ditegur. Saya tak ada kepentingan apapun, saya hanya ingatkan, IARMI jangan dicemari dengan politik praktis,” kata Farisal di Jakarta, Sabtu (23/2/19).

BACA JUGA :  Ketua MPR : Tak Mudah Hadapi Generasi Now

Dia justru mempertanyakan, jika Zulhas, sapaan akrab Zukifli, berniat untuk membanggakan seragam IARMI, kenapa di kegiatan-kegiatan lain seragam itu tidak dipakai.

“Kenapa tidak di kegiatan yang lebih strategis dia menggunakan seragam dan baret? Itu lebih terhormat,” tegas Wakil Ketua Komisariat IARMI Universitas Jayabaya itu.

Karenanya, dia mendesak supaya Zulhas segera meminta maaf atas pemakaian seragam IARMI yang tidak pada tempatnya itu.

“Kalau Ketum Zulkifli Hasan tidak mau meminta maaf kepada seluruh masyarakat IARMI, tentang hal tersebut, lebih baik mengundurkan diri saja,” katanya. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini