Acara Ngopi Bareng (Ngobrol Politik Bareng)" Siswono Yudo Husodo di Rumah Aspirasi Rakyat #01 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/2/19). Foto: telusur.co.id/Tio Pirnando

telusur.co.id– Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Siswono Yudho Husodo, bernazar jika jagoannya menang di Sumatera Barat (Sumbar), dirinya akan memotong rambut hingga gundul alias botak.

Demikian disampaikannya dalam acara bertajuk “Ngopi Bareng (Ngobrol Politik Bareng) Siswono Yudo Husodo di Rumah Aspirasi Rakyat #01” di kawasan Menteng, Jakarta, Sabtu (2/2/19).

“Tetapi membuat menang di Sumatera Barat, kalau bisa menang saya gundul kepala,” kata Siswono.

Dia menjelaskan,  merujuk pada Pilpres 2014 lalu dimana, paslon Prabowo Subianto-Hatta Rajasa berhasil menang telak dengan memperoleh 1.797.505 suara atau 76,9 persen. 

BACA JUGA :  Sebut PKI Ilusi, Boni Hargens Diteriaki Cebong...!

Sementara, Jokowi-Jusuf Kalla (JK) hanya memperoleh 539.308 suara atau hanya 23,1 persen.

Karenanya, menurut Siswono, besar kemungkinan ada Pilpres 2019 ini, Prabowo-Sandi akan mendulang kemenangan sama seperti pilpres sebelumnya. 

Kendati demikian, Siswono memastikan semua tim pemenangan dan pendukung Jokowi-Ma’ruf tetap bersinergi dan merapatkan barisan agar bisa meraih hasil yang positif di Tanah Minangkabau tersebut.
“Kita harus optimis, karena saat ini Jokowi-Ma’ruf diusung oleh banyak partai besar,” tandasnya. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini