Presiden Joko Widodo/Net

telusur.co.id- Kedua kandidat peserta Pilpres 2019. Akan melakukan debat ke dua, pada 17 Februari 2019. Tema debat kali ini, menyoal masalah sumber daya alam (SDA).

Menurut Politikus PDI Perjuangan Eva K Sundari, calon presiden Petahana Jokwowi-Maruf sangat ‘Pede’ Percaya diri dalam menghadapi debat kali ini.

Karena, dari isu SDA. Ia yakin, Jokowi lebih menguasai hal itu. Melihat, dari hasil kerja hapir lima tahun, Jokowi telah berhasil mengambil kembali tambang migas yang dikelola asing, termasuk Freeport.

“Confident dari petahana cukup tinggi. Karena, dari wacana dari oposisi sebagian sudah dilaksanakan pak Jokowi. Dibandingkan di kubu PS yang masih di awang-awang,” ucapnya di gedung Parlemen,Senayan, Jakarta, Rabu (13/2/19).

BACA JUGA :  Selesaikan DPTHP-2, Bawaslu Puji KPU

Oleh karena itulah , ia mengatakan, tidak ada persiapan khusus dari Jokowi-Maruf untuk tampil berhadapan dengan Prabowo-Sandi dalam debat Pilpres selanjutnya. Selain mempersiapkan, pertanyaan-pertanyaan ‘telak’.

“ Jadi menurutku hanya penguasaan materi dan menyiapkan pertanyaan- pertanyaan telak. Itu yang dipersiapkan pak Jokowi,” ungkapnya lebih lanjut. [asp]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini