Koordinator Jubir BPN Dahnil Anzar Simanjuntak menjelaskan alasan Prabowo Subianto tetap akan Jumatan di Masjid Kauman Semarang meski takmir masjid keberatan. "Tenang, Prabowo salat menghadap kiblat, bukan menghadap kamera.".FOTO:istimewa

telusur.co.id – Sejak skandal pengaturan skor terkuak, internal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) porak poranda. Dari tingkat bawah hingga Plt ketum PSSI ditetapkan sebagai tersangka.

Perlu figur baru untuk membenahi dan membangun PSSI agar lebih baik di masa mendatang. Beberapa nama juga sudah muncul. Ada Muhaimin Iskandar, Mahfud MD, Erick Thohir dan nama-nama beken lainnya.

Tetapi, juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengusulkan nama lain yakni Najwa Shihab sebagai calon ketum PSSI. “Saya usul Kak Najwa Shihab maju sebagai Ketum PSSI,” ujar Dahnil menyodorkan, Sabtu.

BACA JUGA :  Ketum Jadi Tersangka, PSSI Saatnya Bersih-Bersih

Jika Najwa Shihab mencalonkan, PSSI bisa keluar dari arus besar kepemimpinannya selama ini, yakni dipimpin oleh politisi, pejabat dll. “Mengapa tidak pilih cara yang non mainstream,” katanya.

Dahnil menyodorkan Najwa Shihab, karena peka terhadap masalah PSSI. Ia juga mengomentari status Najwa di media sosial yang menginginkan adanya revolusi PSSI.

Najwa dalam goresan tulisan di akun twitter dan instagramnya mengatakan “Sepak bola yang penuh kebusukan ini tidak layak membuat kita semua saling bertengkar, saling caci bahkan saling bantai. Kita semua, para suporter ini, adalah korban.”

BACA JUGA :  Sepanjang 2018, PSSI Gelar Kursus untuk 2.858 Pelatih

Hentikan saling tuding di dunia nyata dan maya. Fokus menghadapi musuh bersama. “Para begundal yang selama ini mempermainkan kita semua,” ucap Najwa. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini