telusur.co.id – Istri calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno, Nur Asia Uno meminta kelompok emak-emak dapat menahan diri dalam mengelola keuangan keluarga di tengah kondisi ekonomi yang sulit dan tak menentu.

“Emak-emak, saat ini harga-harga naik apa turun? Listrik naik apa naik? Kita tahu,saat ini susah mencari kerja betul atau betul? Kita harus menghemat apa yang bisa dihemat,” sapa Nur Asia Uno kepada kelompok pembuat telur asin dan peternak bebek di pelatihan kewirausahaan OK OCE Prasasti Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, Rabu (20/2/19).

“Saya secara pribadi mendukung kegiatan hari ini untuk memberikan informasi sebagaimana meningkatkan kualitas telur asin. Semua bisa didapatkan dalam pelatihan OK OCE Prasasti,” tambah dia.

BACA JUGA :  Survei Indikator; Jokowi Lebih Religius Dari Prabowo

Ia berharap, ratusan emak-emak yang merupakan produsen telur asin di lokasi ini dapat menjadikan omzet penjualannya sebagai salah satu penopang ekonomi keluarga. Dan tentunya menyerap tenaga kerja khususnya di wilayahnya masing-masing.

“Insya Allah telur asin tetap jadi menu pilihan kita semua peluang usaha telur asin masih bagus untuk dikembangkan di sini. Belajar mencari bahan baku telur asin yang baik dan manfaat telur asin dan cara membuatnya semua bisa didapatkan dalam pelatihan OK OCE Prasasti. Ini salah satu bentuk perhatian Prabowo-Sandi untuk membuka lapangan kerja seluas-luasnya. Insya Allah ini mensejahterakan kita semua,” katanya.

BACA JUGA :  Kata Prof Ryaas Rasyid, Kalau Mau Main Curang Harusnya Bikin Rencana Yang Matang

Sebelum menutup sambutannya, Nur Asia juga sempat menyampaikan salam dari suaminya, Sandiaga Uno yang sedang berkampanye ke wilayah Situbondo, Jawa Timur. Tak lupa, perempuan berdarah Betawi itu juga menyampaikan pantun.

“Daun kelor tumbuh di Empang. Semur jengkol enak rasanya. Kalau ingin usaha terus berkembang, Prabowo Sandi pasti pilihannya,” pungkas Nur Asia Uno yang langsung disambut riuh sorak pengunjung yang hadir.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini