telusur.co.id – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri memuji kualitas pemain lini tengah Manchester City dalam setiap pertandingan. “Manchester City memiliki koleksi pemain lini tengah teknis terbaik di Eropa,” menurut bos Chelsea Maurizio Sarri.

Pep Guardiola menjamu Chelsea pada hari Minggu di Stadion Etihad, mencari kemenangan yang akan membawa mereka kembali selisih poin dengan pemimpin Liga Premier Liverpool.

Sarri dipuji karena taktiknya setelah Chelsea menjadi tim pertama yang mengalahkan City dalam kompetisi domestik musim ini pada Desember, berjuang untuk menang 2-0 di Stamford Bridge.

Pelatih asal Italia itu mengharapkan pertemuan lain yang sulit dan menyarankan timnya akan bertahan lebih dalam dari biasanya untuk bersaing dengan kualitas teknisi lini tengah City.

“Anda tahu betul bahwa lini tengah Manchester City adalah salah satu yang terbaik di dunia,” katanya.

BACA JUGA :  Sarri Bakal Buat Hazard Pemain Hebat, Syaratnya Cuma Biarkan Senang-senang

“Tidak hanya Fernandinho tetapi juga Kevin De Bruyne, Bernardo Silva dan David Silva. Secara teknis, mereka adalah lini tengah terbaik di Eropa.

“Mungkin kami harus bertahan lebih rendah. Itu bukan pilihan di pertandingan terakhir, itu adalah keharusan bahwa kami duduk lebih dalam di babak kedua di pertandingan terakhir dan ini akan sama. Kami akan mencoba memainkan sepakbola kami, tetapi jika mereka mampu memainkan sepakbola mereka, tentu saja Anda harus tetap rendah. “

Sarri telah menghadapi kritik di musim ini karena memindahkan N’Golo Kante keluar dari pusat lini tengahnya untuk mengakomodasi Jorginho.

Striker Bournemouth Josh King mengakui timnya menargetkan playmaker untuk membawanya “keluar dari pertandingan” ketika pasukan Eddie Howe mengklaim kemenangan mengejutkan 4-0 atas Chelsea bulan lalu.

Tapi Sarri membantah bahwa Chelsea terlalu bergantung pada Jorginho, dengan mengatakan: “[City] bisa bermain jika Anda menghentikan Fernandinho dan kami juga bisa bermain jika Anda menghentikan Jorginho.

BACA JUGA :  Lewandowski Ingin Pensiun di Muchen

“Kami punya pilihan. Jadi, mungkin mereka punya lebih banyak pilihan daripada kami. Saya ingat di Napoli itu bukan masalah besar jika ada lelaki di Jorginho, jadi saya berharap itu akan sama di sini.”

Pertandingan hari Minggu adalah yang pertama dalam perjalanan yang sulit bagi Chelsea. Mereka menuju ke Malmo di Liga Eropa Kamis depan dan, sebelum pertandingan kembali, menghadapi Manchester United di Stamford Bridge di Piala FA.

Mereka bertemu City di final Piala EFL pada akhir minggu itu dan menghadapi Tottenham di liga hanya tiga hari kemudian, dan Sarri mengakui penumpukan fixture adalah masalah.

“Banyak, terutama jika Anda harus memainkan pertandingan yang sangat prestise – dua kali melawan Manchester City, satu melawan Tottenham, satu melawan Manchester United,” katanya. “Lalu Liga Europa, jadi ini sedikit berlebihan.” (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini